|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 26 Februari 2017

Minuman Seperti ini Telah Merusak Tubuh Sejak Pagi Kita Menenggaknya

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Sarapan seharusnya makan “makanan panas”, baru bisa melindungi “Wei Qi” atau energi inti dari perut dan fungsi fisiologisnya. Menurut kedokteran Tiongkok, sebenarnya “Wei Qi” punya arti yang luas, bukan hanya mengacu pada organ “perut” ini saja, diantaranya mengandung.

Karena saat di pagi hari, energi dingin pada malam hari belum sepenuhnya hilang, suhu bumi juga belum naik. Otot-otot, saraf dan pembuluh darah dalam tubuh masih dalam keadaan menyusut. Jika pada saat seperti ini anda minum atau mengonsumi makanan/minuman dingin, pasti akan membuat berbagai sistem dalam tubuh itu semakin kaku, membuat aliran darah semakin tidak lancar.

Saat orang-orang yang minum minuman dingin, anda tidak akan merasakan ketidaknyamanan pada lambung dan usus. Tetapi lambat laun atau seiring meningkatnya usia, anda akan mendapati saluran usus tidak bisa menyerap inti sari makanan. Selalu makan tapi tidak berisi, tinja encer, kulit juga semakin tidak elastis, tenggorokan serasa tidak nyaman karena samar-samar selalu merasa ada dahak di tenggorokan, kerap menderita flu.

Hal ini akan melemahkan daya tahan tubuh, jadi saat sarapan sebaiknya nikmati bubur panas, oatmeal panas, susu kambing panas, kembang tahu panas, susu kedelai panas atau makanan panas lainnya. Kemudian dipadukan dengan makan sayur, roti, sandwich, buah-buahan, makanan ringan dan sejenisnya.

Menurut temuan klinis kedokteran Tongkok kuno, banyak gadis-gadis remaja sekarang tumbuh dengan produk makanan dingin, coca cola, teh gelembung dan minuman dingin lainnya sejak kecil, tidak pernah lepas dari makanan dingin sepanjang hari, akibatnya banyak yang mengalami menstruasi yang tidak stabil, rahim cepat menua, dan menopause di usia 18 tahun, ini adalah contoh kasus yang mengejutkan.

Gadis penderita kanker tulang
Ada yang menderita kanker karena makan es (makanan dingin), seorang gadis remaja penderita kanker tulang, dimana karena suka makan produk makanan dingin sehingga menyebabkan sekjur tubuhnya lemah dan dingin.

Setelah ditangani dengan kedokteran Tiongkok dan secara ketat melarangnya makan makanan dingin, kanker yang dideritanya pun sembuh, dan hal ini membuat dokter barat terkesima tidak berani mempercayainya.

Imbas dari mengonsumsi makanan dingin sedikit banyak akan berdampak pada kesehatan, terlepas dari daya tahan tubuh anda itu sangat baik atau buruk. Dengan membiasakan diri untuk tidak mengonsumsi minuman dingin di pagi hari itu adalah cara yang terbaik dalam merawat kesehatan, jadi perlakukanlah dengan baik tubuh anda sendiri. Salam kebajikan  (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar