|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 11 Agustus 2014

7 Manfaat Luar Biasa Bersikap Optimis Dalam Kehidupan

 


KEBAJIKAN (De 德) -  Saat ini kita hidup di dunia yang keras penuh masalah, kesedihan dan berita negatif. Jika memerlakukan segala sesuatu dengan serius, Anda mungkin menyadari bahwa semuanya akan berantakan. Orang-orang telah dikelilingi oleh kebencian, ketakutan dan keserakahan

Tapi ada banyak orang yang berlawanan arah dan menjaga keseimbangan di dunia ini dengan hal – hal yang indah. Jika ingin berada di gelombang yang positif, Anda harus mencoba untuk menyebarkan cinta, inspirasi dan kebahagiaan dalam hidup.

Selain itu, orang optimis cenderung mengalami emosi yang lebih menyenangkan dari orang pesimis, karena optimisme membuat realitas Anda penuh warna.Bahkan ketika Anda melalui masa-masa sulit dan merasa murung, Anda harus menemukan alasan untuk bersikap optimis tentang kehidupan.

Masalah dan tantangan hidup hanya sebuah pengalaman yang mengajarkan Anda untuk lebih mengerti dan berpengalaman dalam situasi yang sama di masa mendatang. Anda harus bersyukur atas pengalaman hidup ini, karena itu adalah kesempatan Anda untuk menjadi lebih memahmi dalam berbagai bidang kehidupan.

Berikuat beberapa manfaat yang luar biasa dari sikap optimis dalam kehidupan.


1. Optimisme memberikan perbaikan

 
Optimisme selalu menjadi faktor utama dari kesuksesan seseorang. Saya yakin bahwa optimis selalu memiliki lebih banyak ruang dan kesempatan untuk perbaikan daripada pesimis.

Orang yang optimis biasanya tidak merenungkan masalah mereka tapi mencoba untuk menangani situasi lebih cepat, karena mereka memiliki lingkup pergaulan yang luas. Selain itu, sangat penting untuk percaya bahwa situasi akan menjadi lebih baik dengan segala cara. Yang Anda butuhkan untuk menjadi percaya diri dan berusaha untuk mengubah situasi untuk lebih baik.

2. Banyak hal dapat dinikmati

Apakah Anda pernah mencoba untuk melihat sesuatu yang sederhana tapi indah di sekitar Anda? Sayangnya, orang sudah terbiasa melihat hanya hal negatif karena mudah menarik perhatian orang.

Buka mata Anda dan lihatlah sekeliling Anda. Anda akan menemukan sejumlah besar hal yang menakjubkan untuk dinikmati. Tidak perlu menjadi jutawan untuk mencapai kebahagiaan ini. Banyak kesenangan sederhana yang tak ternilai harganya, karena Anda tidak bisa membeli senyum ceria anak Anda atau saat-saat kebahagiaan dihabiskan bersama dengan teman terbaik Anda. Hidup itu adalah hal yang indah!

3. Saat positif dalam hidup Anda

Hampir setiap orang memiliki sesuatu yang indah dan menyenangkan dalam hidup mereka. Bila Anda ingin mengatasi masalah yang serius, Anda harus mencoba untuk mengembangkan pandangan positif.

Anda harus bangga pada keluarga, teman, hobi, pekerjaan yang menarik dan saat-saat indah lainnya, yang sesunggunya tida Anda temukan dalam hidup Anda. Ambilah beberapa kertas dan tuliskan semua sifat positif Anda dan prestasi hidup. Anda akan mengerti bahwa sesuatu hal tidak seburuk yang Anda pikirkan.

4. Obat terbaik untuk masa sulit

Setiap orang yang optimis mengetahui antara masa sulit dan masa yang baik tidak akan bertahan selamanya. Mereka siap untuk menghadapi berbagai tantangan. Banyak orang yang optimis hidup dengan prinsip satu hari yang membantu mereka melindungi diri dari kecemasan dan kekhawatiran tentang masa lalu dan masa depan.

5. Hidup lebih lama

Menurut berbagai penelitian ilmiah, optimis dan berpikir positif berhasil dalam menjaga kesehatan kaum remaja dan meningkatkan pertahanan tubuh membuatnya lebih kuat. Harmoni jiwa adalah pertahanan terbaik terhadap hal-hal negatif dan penyakit.

Optimisme adalah cara terbaik untuk mengatasi stres. Kecemasan yang konstan dan stres sangat berbahaya bagi tubuh dan pikiran Anda. Ini akan membantu Anda hidup lebih lama dan menikmati setiap saat dalam hidup Anda. Jika ingin meningkatkan kualitas dan hidup lebih lama, gantilah pesimisme Anda dengan optimisme.

6. Kekuatan pikiran positif

Banyak orang optimis menemukan berpikir positif sangat efektif dalam mencapai tujuan mereka. Hal ini juga membantu Anda tetap dalam suasana hati yang baik. Berpikir positif juga memengaruhi indra Anda dan membantu lebih fokus pada aspek utama dari kehidupan.

Akibatnya, Anda akan terbiasa untuk mencari sisi positif dari segala sesuatu. Anda akan belajar bagaimana melihat semua manfaat di sekitar Anda. Jika meyakinkan diri sendiri bahwa Anda bisa mendapatkan atau melakukan apa yang diinginkan, Anda pasti akan berhasil dalam segala hal.

7. Kunci keberhasilan Anda
 

Orang yang optimis adalah orang yang selalu bertindak daripada menunggu keajaiban terjadi. Orang-orang yang mengambil langkah kecil memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencapai tujuan mereka. Anda harus menyadari bahwa menangisi kenyataan hidup tidak membawa hasil. Gerakan konstan dan pikiran optimis akan membuka pintu untuk kesuksesan Anda. Orang yang Optimis sering melihat tantangan sebagai pengalaman. Strategi ini memfokuskan perhatian pada hasil yang positif.

Tidak berarti bahwa Anda harus selalu bahagia, karena hidup bukan seperti tempat tidur mawar. Stephen King pernah berkata, "Tidak ada salahnya berharap untuk yang terbaik selama Anda siap untuk yang terburuk." Apakah Anda seorang yang optimis? Apakah sikap positif membantu Anda mengatasi tantangan hidup? Salam kebajikan ( Womanitely)

Tidak ada komentar:
Write komentar